LEMBAGA PENGEMBANGAN
DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Tampilkan Menu

Benchmarking LP3M Universitas Maritim Raja Ali haji (UMRAH) ke Lembaga Pengembangan dan LPPMP Universitas Negeri Medan (UNIMED)

08 Maret 2022   |   Berita   |   dana

24 Februari 2022 – Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Maritim Raja Ali haji (UMRAH) ke Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Medan (UNIMED) pada Kamis,  24 Feberuari 2022. Tim yang terdiri dari 4 orang ini dipimpin langsung oleh Heni Widiyanti, SH., MH selaku Koor.  PJM dan disambut oleh Ketua LPPMP, Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, di Ruang Rapat LPPMP Unimed. Tim LP3M dan LPPMP saling bertukar informasi atau sharing mengenai Penguatan Tata Kelola Lembaga Jaminan Mutu dan Kelengkapan Dokumen Jaminan Mutu.

Dalam kunjungan ini, Tim LPPMP menjelaskan terkait program setiap pusat di LPPMP yaitu Pusat Pengembangan Kurikulum dan Inovasi Pembelajaran (PPKIP) oleh Prof. Dr. Efendi Napitupulu, M.Pd dan Pusat Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu (PPSPM) oleh Dr. Ir. Putri Lynna Adelinna Luthan, M.Sc. Setiap sesi presentasi materi diiringi dengan sharing dan diskusi antara kedua lembaga. Untuk ke depannya diharapkan LP3M Umrah dan LPPMP Unimed dapat meningkatkan kerjasama antara lembaga dan saling memberikan penguatan antar lembaga.