LEMBAGA PENGEMBANGAN
DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Tampilkan Menu

Peningkatan Kualitas Dan Kuantitas Auditor Internal Di Lingkungan Universitas Negeri Medan Tahun 2022

15 November 2022   |   Berita   |   dana

 

10- 11 November 2022 - Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Medan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kualitas & Kuantitas Auditor Internal Di Lingkungan  Universitas Negeri Medan Tahun 2022 di Ruang Rapat LPPMP Universitas Negeri Medan.

Peserta kegiatan ini adalah Calon Auditor Internal AMI di lingkungan Universitas Negeri Medan. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dan dibuka langsung oleh Bapak Dr. Restu, MS selaku Plt. Ketua LPPMP sekaligus Wakil Rektor I Bidang Akademik dan di damping Seketaris LPPMP Bapak Dr. Nurkadri, M.Pd. 

Peningkatan Kualitas & Kuantitas  auditor didukung oleh fasilitator yang sangat kompeten yaitu Bapak Dr. Darwin, M.Pd (Auditor Nasional), sekaligus Asisten Direktur II PPs Universitas Negeri Medan dan Ibu Dr. Dwi Wahyuni Nurwihastuti, S.Si., M.Sc (Auditor Nasional) dari Universitas Negeri Medan.

Hari Pertama Dr. Darwin M.Pd dalam paparannya menyampaikan materi tentang : 1.Penyamaan Persepsi Ttg SPMI dan Audit Mutu Internal (AMI), 2. Perencanaan dan Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI). 3. Kode Etik Audit Mutu Internal (AMI) dan Hari Kedua Ibu Dr. Dwi Wahyuni Nurwihastuti, S.Si., M.Sc dalam paparannya menyampaikan materi tentang : Laporan AMI

Kedua Fasilitator sangat mengapresiasi calon auditor Unimed karena pelatihan berjalan lancar dan baik. Mereka yakin bahwa Universitas Negeri Medan tahun depan akan menjadi lebih baik jika Audit Mutu Internal (AMI) di Universitas Negeri Medan berjalan secara rutin dan berkelanjutan.