MONITORING DAN EVALUASI KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN SEMESTER GANJIL TA 2021/2022
27 Desember 2021 | Monitoring dan Evaluasi |- Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan semester ganjil tahun 2021/2022.
- Partisipasi saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya agar mutu pelaksanaan kegiatan layanan kemahasiswaan terevaluasi secara periodik.
- Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur kualitas proses layanan kemahasiswaan yang terdiri dari 5 aspek yaitu: : (1) Reliability, (2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Empathy, (5) Tangible (Responden Mahasiswa)
- Penilaian yang dilakukan terhadap layanan kemahasiswaan adalah survey kepuasan terhadap:
- Layanan Manajemen
- Layanan Proses Pendidikan
- Layanan Pengelolaan Keuangan dan Sara Prasarana
- Layanan Kemahasiswaan
- Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memberi tanda silang pada kolom yang tersedia.
Keterangan :
1 : Sangat Kurang Puas (SKP)
2 : Kurang Puas (KP)
3 : Lebih Puas (LP)
4 : Sangat Lebih Puas (SLP)