LEMBAGA PENGEMBANGAN
DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
Tampilkan Menu

MONITORING DAN EVALUASI KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN SEMESTER GANJIL TA 2021/2022

27 Desember 2021   |   Monitoring dan Evaluasi   |   Insan Taufik
  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan semester ganjil tahun 2021/2022.
  2. Partisipasi saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya agar mutu pelaksanaan kegiatan layanan kemahasiswaan terevaluasi secara periodik.
  3. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur kualitas proses layanan kemahasiswaan yang terdiri dari 5 aspek yaitu: : (1) Reliability, (2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Empathy, (5) Tangible (Responden Mahasiswa)
  4. Penilaian yang dilakukan terhadap layanan kemahasiswaan adalah survey kepuasan terhadap:
    1.    Layanan Manajemen
    2.    Layanan Proses Pendidikan
    3.    Layanan Pengelolaan Keuangan dan Sara Prasarana
    4.    Layanan Kemahasiswaan
  5. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memberi tanda silang pada kolom yang tersedia.


Keterangan :
1 : Sangat Kurang Puas (SKP)
2 : Kurang Puas (KP)
3 : Lebih Puas (LP)
4 : Sangat Lebih Puas (SLP)

 

Beri Penilaian Sekarang