Prof. Dr. Darwin, S.T., M.Pd.

TUGAS SEKRETARIS LPPMP:

  1. Menyusun konsep rencana strategis dan program kerja LPPMP ;
  2. Mengkoordinasikan persiapan penyusunan Kerangka Acuan Kerja LPPMP ;
  3. Mengkoordinasikan persiapan penyusunan Kebijakan SPMI, Standar SPMI, Manual Standar dan SOP ;
  4. Mengkoordinasikan pelaksanaan audit mutu internal,  persiapan penyusunan laporan hasil Audit, laporan Rapat Tinjauan Manajemen, Rencara Tindak Lanjut, dan DIPA peningkatan standar SPMI;
  5. Melakukan koordinasi dengan koordintor pusat dalam menyusun kebutuhan akreditasi dalam bentuk statistik data dan informasi;
  6. Melakukan koordinasi dengan koordintor pusat dalam menyusun draft pengaturan pengembangan kurikulum dan inovasi pembelajaran;
  7. Memberi arahan kepada koordintor pusat dalam menyusun laporan monev pembelajaran semesteran;
  8. Melakukan koordinasi dengan koordintor pusat dalam menyusun kebutuhan data sistem basis data dan informasi untuk akreditasi dan reputasi;
  9. Menyusun konsep tentang peran dan fungsi koordinator Pusat;
  10. Menyusun konsep naskah kerjasama LPPMP dengan instansi lain diluar kampus UNIMED;
  11. Menyusun konsep laporan evaluasi kinerja seluruh koordinator Pusat LPPMP ditingkat universitas dan fakultas/Pascasarjana dan unit lainnya;
  12. Menyusun konsep laporan tahunan LPPMP sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas;
  13. Melakukan tugas lain yang diberikan atasan;

SK SEKRETARIS LPPMP 

My Cart